0

ayam gue sakit

ayam gue sakit :( dia terjangkit seperti cacar air gitu. Kasian tiap malem dia nangis mulu. Sampe semua pada bangun. Hari minggu kemaren kan dia kita ajak jalan jalan ke kebun binatang. Disono die seneng banget, sampe jerit jerit gara gara liat singa, monyet, buaya. dasar emang dia itu anak udik -_-
habis itu kite pulang. Sampe dirumah dia ganti popok, pas ganti popok, eh dipantat die udah ada butiran butiran debu #loh? bukan, maksudku butiran merah merah gitu. Abis itu udah cuman dikasih kaladin sama mamah. Waktu itu dia masih biasa aja, ga begitu rewel. Eh besoknya dia udah rewel nagis sana sini. Sorenya gue bawa ke dokter sama mamah. Kenapa gue yang nganter? karna wiwik kakak gue lg puasa, rajin kaaaan? :$
Malemnya, subhanaAllah nangis kaga mau diem orangnya, padahal udah jam 2 pagi. Gue pun ga kuat nahan nagntuk, akhirnya gue tidur. Kayanya si ayam belom tidur. Mamah bilang dia tidur subuh, MasyaAllah -_-
Hari ini mamah ga masuk, mau njagain ayam. Mamah baik, mamah hebat, mamah keren kayak anaknya ;;) sayang mamah saklawase :* buat ayam, cepet sembuh dong yam :(

0 Kritik:

Posting Komentar

About Us

Total Pageviews

Blogger news

always!

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Poll

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Back to Top