0

perkenalan :D

hai, nama gue Kinan. panjangnya Kinanti Widy Apuri. Gue sedikit gila. Ya, temen temen gue pada bilang gitu. Mereka bilang gue gila, gue konyol, gue unik, idiot, bla-bla-bla.
Gue sekolah di sekolah negri yaitu smp 9 surakarta. Disana asik, temen temennya oke. Ehem banget pokoknya -_-
gue orangnya susah nabung. Kalo suruh nabung itu rasanya males malesan. sayang aja gitu kalo ditabung :D padahal kalo pengen sesuatu itu ngebet banget pengen buruan punya. trus kepikiran buat nabung. abis itu lupa. nabungya juga lupa :O
gue punya adek, dan gue juga punya kaka. Adek gue umurnya baru 9bulanan. Kalo kakak udah kelas 2sma. Dia gila juga, sama kaya gue -_- kalo adek ngebetein tapi gila juga -_- adek gue kalo bangun tidur langsung salto, *wow* kayanya mau jadi atlit taekwondo tu anak. Gimana enggak? orang boneka pisang gue aja diajakin berantem sama die.

ini adek gue. mukanya kaya ayam













Kalo dirumah dia dipanggil ayam. Kenapa ayam? karena dia seneng banget kalo liat iklannya indomie rasa ayam apa gue lupa. Setiap dia nangis pula, kalo di liatin ke ayam dia langsung diem. Amazing pemirsah.
sekarang papah mamah gue. dulu mamah nikah umur 25 an kalo ga salah. masih muda banget. makanya kalo setiap jalan sama kakak gue dia dikiranya sodaraan, padahal anak sama simboknya hahaha. mamah gue hebat sekali. Tapi kalo marah berhari hari tampangnya sewot -_-
papah. papah nikah sama mamah umur berapa ga tau. Dia gila juga. Makanya nurun ke anaknya. Dia betah banget kalo ga mandi sampe berhari hari -_- Dia suka motor antik atou ga jaman dulu, seperti vespa gitu gituan pokoknya. Dia kalo tidur jarang dikasur. Lebih suka di lantai. Katanya sih enak. HAHAHA. Gue paling aneh sekeluarga besar gue. Tante, budhe, kakak kakak gue semua, adek adek gue, om om gue, rambut mereka itu kriting, dan gue paling lurus sendiri. Sungguh, kalo ini horor sumpah -_- lha trus gue anak siapaaaaaaaaaaa? ;O
*bersambung*
hahaha :D

0 Kritik:

Poskan Komentar

About Us

Total Pageviews

Blogger news

always!

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Poll

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Posts

Back to Top