cerita gueeee


Gue pengen cerita tentang masa kecil gue. So, let’s go.

Jadi gini, gue dulu tinggal disebuah asrama. Kenapa gue tinggal diasrama? Karna mamah kerja di dinas social yang dimana kerjanya itu di dalem komplek, dan didalem komplek itu ada rumah rumah kecil yang diebut asrama. Bentuknya kaya pesantren gitu deh. Disana enak banget, banyak temanya, banyak mbak mbak juga, mas mas juga. Mereka ganti setiap 4bulan sekali. Gue darikecil banget udah disana. Mamah aja sebelum nikah udah disana. Setiap ada acara mesti masak rame rame. Trus kalo pas hari raya kalo pada ga mudik gitu juga asik, maen sana maen sini. Yang paling gue suka pas bulan puasa. Pas sholat tarawih sama sama sampe diluar masjid gara gara penuh -_- trus siangnya tiduran dirumah temen rame rame klekaran gitu, sambil liatin tv yg nayangin masak masakan biar agak kenyang wkwkw.
Gue dari TK udah disitu, bahkan blm sekolah juga udah. Pas gue udah sekolah TK dulu, gue antar jemput naik becak, tapi itu rame rame juga sama temen komplek. Jadi tukang becaknya nganter dari satu sekolah kesekolah lain. Dulu gue pernah telat jemput pak becaknya, alhasil aku jalan sambil nangis. Sampe rumah langsung bilang sama mamah sambil nangis jugak. Aduh jadi inget. TK gue dulu namanya TK Aisyah. Dulu gue dipaksa buat ikut drumband tapi aku ga mau. Aku ngotot ga mau. Trus liat temen temen TK pada latian jd pengen. Trus gue tanya sama temen yg ikut drumband “ikutan begituan enak ga sih?” temen gue jawab “enak sih, tapi capek, berat bawanya” “ohhhhh” gue langsung mengurungkan niat gue buat gabung. Dalem hati gue bilang “pinternya aku dulu gamau disuruh ikutan hihihi *ketawanakal* “
Gue naik kekelas nol tengah. Kenapa? Aneh? Bingung, apa itu nol tengah? Gini…. Nol tengah itu sebutan buat kelas 2, kalo kelas 1 itu nol kecil, kalo kelas 3 nol besaaaarrr, hahaha. Pas gue sekolah dulu, temen gue minjem uang gue buat jajan. Dia pinjem 500 perak, padahal uang saku gue tinggal 500 itu. Karna gue kasian, alhasil gue kasih ke dia. Pas istirahat gue laper, sedangkan gue gapunya uang buat beli makanan. Gue masuk kelas trus nangis dibangku belakang sampe ketiduran hingga pulang sekolah. Gue dibangunin sama mamah yang jemput gue. Gue kaget, gue bangun, dalem kelas udah kosoooooooong, tinggal gue. Hari itu gabakal gue lupain. Konyol sih hahaha.
Gue udah masuk SD. Gue berangkat sekolah naik sepeda itu mulai kelas 3. Waktu itu kakak gue juga sekolah disitu, dia kelas 5 kalo ga 6, lupa gue. Setiap berangkat sekolah mesti harus rebut. Gue pengennya naik sepeda, tapi dienya pengen dianter. Alhasil dia dianter guenya naik sepada -_-
*bersambung*

1 Kritik:

Unknown mengatakan...

Klekaran :P wkwkwk bahasa mana tuh mbak ? bahasa org Jawa yah

Posting Komentar

About Us

Total Pageviews

Blogger news

always!

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Poll

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Back to Top