0

kamu lagi

Kuukir kata setiap malam sejak aku terbiasamenghabiskan malam (bukan) denganmu.

Seminggu kemudian kurangkai ukiran kata menjadi (bukan) kata cinta.

Lantas esoknya mulai kubaca.

Berurutan, tegas dan nampak jelas.

Tidak terlalu panjang memang, tapi... pada intinya setiap
awal dari rangkaian kalimat, aku gunakan kata 'kamu'.

Bukan memuja, maaf.

Hanya aku merasa 'kamu' selalu menjadi prolog dan
(bukan) epilog dari setiap cerita yang kuangkat.

Maaf, aku membicarakanmu (lagi).

Maaf, karna aku selalu 'tak' mengangkat tema yang tentu.

Tapi ketahuilah, tanpa tema 'kamu' akan selalu dapat kuceritakan.

Panjang ataupun lebar.

Jelas ataupun sekilas.

Nyata atupun maya.

inlove.
IRD
(by @sekarnusantr)

0 Kritik:

Posting Komentar

About Us

Total Pageviews

Blogger news

always!

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Poll

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Back to Top